PINDAHAN BLC BAGIAN 2

Melanjutkan kegiatan kemarin,pada hari ini (Sabtu,26 Aguatus 2017) kami melanjutkan untuk meyelesaikan pindahan ini.Kami mendapatkan arahan dari Mbah Suro untuk memindahkan Server-server yang kemarin sudah dibereskan ke tempat BLC Telkom Klaten baru.Kami mulai dengan mencicil pindahan server satu-persatu dengan menggunakan motor,karena kapasitas mobil yang cukup terbatas.
Untuk barang-barang lain kami dibantu oleh Mbah Suro untuk memindahkannya menggunakan Mobil.Kami mengangkut beberapa Server,Monitor dan barang-barang lain ke dalam Mobil.

Setelah itu dilanjutkan dengan membereskan beberapa paku-paku dan kabel agar dapat dimanfaatkan kembali.

Pada sore harinya,saya berkesempatan untuk mengunjungi BLC Telkom Klaten Baru bersama Mas Rojes.Saya bersama teman-teman mendapatkan arahan untuk membersihkan gudang penyimpanan yang sudah kurang terawat.Selain itu,kami juga membersihkan bagian samping gudang yang awalnya disalahgunakan sebagai tempat pembuangan sampah.

Selain itu,kami juga melakukan pointing sebagai sumber internet.Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh teman-teman untuk mengamati bagaimana cara untuk melakukan pointing dengan radio di lapangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »